Bedak Racikan, Berbahaya?

https://i.ytimg.com/vi/i2dr7ptDwlQ/0.jpg click to zoom
Ditambahkan 21.09
Kategori Artikel Artikel Kesehatan Kesehatan Kesehatan dan Kecantikan Kosmetik
Harga
Share
BELI

Review Bedak Racikan, Berbahaya?

Bedak Racikan, Berbahaya?
Bedak racikan berikut resiko dan bahayanya. Ini merupakan gambaran umum tentang penggunaan bedak racikan yang sedang marak

Jika ini bermanfaat dan tidak memberatkan, mohon bagikan ke teman sosial media Anda menggunakan tombol berikut:

Sebelumnya diucapkan Terima Kasih!

@Halo sobat Makassar! Alhamdulillah, saya kembali dikasi kesempaan buat nulis artikel singkat ini. Oya, sobat Makassar mungkin sering mendengar tentang salah satu produk kosmetik yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa, yaitu dalam waktu yang singkat (hanya beberapa hari) kulit kita akan langsung putih berkilau (silau mannn :) ). Memang sih, produk ini sudah terbukti, atau bahkan di antara sobat sudah ada yang pernah mencobanya, kalau saya sendiri belum pernah mencoba, hanya teman yg pernah mencobanya.

Kosmetik "pemutih instant" ini sering disebut "bedak racikan". Pernah dengar kan? Hmmm, entah dari mana asal bedak racikan ini, konon katanya berasal dari salah satu daerah di Sulawesi Selatan (tidak usah sebut merek). Entahlah, bukan itu yang terpenting, yang paling penting adalah sobat harus berfikir tentang resiko menggunakan bedak racikan.

Bedak racikan itu beresiko? Iya, tentu punya resiko yang bisa sangat berbahaya bagi kesehatan kita, terutama resiko kanker kulit. Duuuuh, kalau cantik harus menanggung resiko ini, kayaknya nggak dehhhh :). Saat ini, saya belum bisa menjelaskan secara ilmiah karena harus diteliti lewat laboratorium. Tapi kalau saya mengamati teman yang pernah pake, duuuuh kulitnya jadi hitam berkerut, malah hampir mirip nenek jompo, hihihi, sori ya, biar jadi pelajaran buat yang lain.

Inti percakapan saya kali ni, jangan mau atau hati-hati terhadap produk yang menjanjikan hal yang instan. Teliti dulu apakah itu sudah melalui proses perizinan (BPOM)? Liat saja produk-produk berkualitas yang sudah melalui proses perizinan, menjanjikan kecantikan tapi tidak dalam waktu yang singkat, iya kan? Karena dosisnya disesuaikan dengan kebutuhan kita, bukan keinginan kita.

Hmmm, jadi klo ditanya, apakah bedak racikan itu berbahaya? Sebagai bahan pertimbangan atau referensi untuk memastikan apakah bedak racikan berbahaya atau tidak, dapat kita baca artikel "Kandungan Zat Pada Kosmetik yang berbahaya" dan artikel susulannya "Cara mengetahui kosmetik yang berbahaya". Semoga kita semua diberi pengetahuan yang bermanfaat, Amin. Terima kasih sudah mampir ya...

Mungkin Anda membutuhkan video tentang Bedak Racikan
  • CARA PEMESANAN MELALUI HALAMAN PRODUK
  1. Klik tombol BELI di atas
  2. Isi Form Pemesanan, Semua yang bertanda bintang merah (*) Wajib diisi guna kemudahan proses pelayanan
  • Cara Memesan VIA SMS
KETIK: #NAMA ANDA#NAMA PRODUK YANG DIPESAN#JUMLAH PESANAN#ALAMAT EMAIL#ALAMAT LENGKAP# KIRIM KE: 085-256-470-313
Setelah itu, kirim pembayaran melalui salah satu Rekening Bank berikut :
No.Rekening : 3823-01-005268-53-9
An. Soenarto
Selanjutnya...
  1. Setelah melakukan pembayaran, KIRIM SMS KONFIRMASI ke 085-256-470-313
  2. Pesanan Anda akan segera dikirimkan, tunggu 1 X 24 Jam (Untuk pengiriman file Via eMail - Khusus untuk Produk dalam bentuk File) dan MAKSIMAL 7 HARI (Untuk pengiriman paket langsung ke alamat anda)

"Jangan melakukan pembayaran selain nomor rekening yang kami cantumkankan di halaman ini!!!"