Disclaimer / pembebasan dari tanggung jawab dan kewajiban

  1. Isi atau content www.tomakassar.com merupakan buah pikiran yang bersumber dari berbagai sumber, opini, perbincangan, pengamatan dan fakta yang ada dengan bahasa yang bebas sesuai karakter masing-masing penulis. Disadari bahwa content ini jauh dari kesempurnaan dan rentan terdapat kekeliruan yang secara tidak sengaja melanggar hak orang lain kelompok atau lembaga tertentu. Selain itu, kontent website ini juga dapat bersumber dari media lain yang diresume atau dikutip berdasarkan kaidah pengutipan yang berlaku sehingga tidak menutup kemungkinan memiliki kesamaan topik atau alur pembahasan dengan media lain, baik media cetak maupun media olektronik. Materi yang diambil secara langsung dari media lain akan ditulis sumbernya dan apabila isinya melanggar ketentuan yang berlaku maka hal ini berada di luar kewajiban kami.
  2. Produk-produk atau merek atau nama seseorang, benda, tempat, organisasi atau hal tertentu yang direview, dipromosikan atau berbagai bentuk kampanye merupakan informasi yang dipandang layak untuk dipublikasikan selama tidak bertentangan dengan perundang-undangan. Oleh karena itu, tuntutan atau keberatan atas isi yang datangnya dari pihak lain merupakan tanggung jawab pemilik produk, merk dan nama bersangkutan.
  3. Seluruh pengunjung www.tomakassar.com berhak berkomentar atau menyampaikan pendapat, pandangan atau pertanyaan tentang isi website ini. Kami akan memoderasi komentar yang dipandang perlu untuk dimoderasi, namun disadari bahwa tidak semua komentar dapat dibaca dengan detail sehingga masih berpeluang adanya komentar yang berada di luar kontrol kami. Oleh karena itu, seluruh komentar merupakan tanggung jawab sepenuhnya bagi pemberi komentar (komentator), berikut berbagai konsekuensi yang muncul setelahnya.
  4. Melalui situs web ini, anda dapat terhubung ke situs-situs web lain yang tidak berada di bawah kontrol toMakassar.com. Kami tidak mengontrol sifat, isi dan ketersediaan situs-situs tersebut. Penyertaan suatu link bukan berarti merupakan rekomendasi atau dukungan atas pandangan yang ditegaskan di dalam link tersebut.
  5. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga agar situs web tetap berjalan mulus. Namun toMakassar.com tidak bertanggung jawab dan tidak berkewajiban terhadap situs web yang tidak tersedia untuk sementara waktu sehubungan dengan masalah teknis yang berada di luar kendali kami.