Ciri-Ciri Wanita Cantik Menurut Pria

@ Ciri-Ciri Wanita Cantik Menurut Pria tidak selalu sama dengan apa yang disiarkan pada media populer. Bagaimana sih wanita cantik menurut pria? Ini tentu tidak mudah untuk dijawab karena masing-masing pria bisa saja punya kriteria yang berbeda-beda. Hal ini juga sulit karena hampir semua pria yang telah menikah mengatakan bahwa istrinya itu cantik, meskipun setelah tua sudah tidak terlihat cantik atau kecantikannya berkurang.

Ciri-Ciri Wanita Cantik Menurut Pria


Ciri-ciri Wanita Cantik


Mengapa saya mengulas tentang wanita cantik menurut pria ini? Ulasan ini didasari beberapa fakta bahwa sebagian wanita / cewek tidak merasa cantik jika tidak atau belum menggunakan kosmetik tertentu, sehingga untuk keluar rumah dia harus berdandan sedemikian rupa agar terlihat cantik oleh orang-orang yang dijumpainya, itu menurut yang bersangkutan.

Nah, bagaimana menurut pria, apakah pria menilai cewek cantik karena kosmetik yang digunakan? Sebagaimana halnya berbagai iklan yang menawarkan kosmetik agar tampil cantik.

Wanita Cantik menurut hasil penelitian


Pengertian wanita atau cewek cantik menurut pria menurut hasil penelitian Novitalista Syata yang ditulis di dalam skripsinya paling tidak mengandung dua hal, yaitu cantik luar dan cantik dalam. Cantik luar meliputi penampilan atau apa yang dapat dilihat dari wanita (fisik), sedangkan cantik dalam meliputi sikap dan sifatnya, apakah dia baik atau tidak.

Baca artikel terkait kesehatan dan kecantikan pada halaman => Info Kesehatan

Seimbang antara cantik fisik dan cantik hati


Pria yang diteliti Novitalista adalah mahasiswa yang aktif di FISIP UNHAS. Mereka menganggap kecantikan itu harus seimbang antara fisik dan hatinya, salah satunya yang hilang dapat mengurangi daya tarik wanita atau cewek tersebut.

Jadi, selain harus cantik hatinya, seorang wanita atau cewek memang juga harus menjaga kecantikan fisiknya. Tapi, apakah cantik secara fisik itu sama bagi semua pria? Ternyata berbeda antara pria yang satu dengan yang lain. Ada pria yang tertarik karena alisnya, ada karena hidungnya, ada karena lesung pipitnya, ada karena matanya, ada karena pinggulnya, ada karena rambutnya dan lain-lain.

Wanita Cantik dan Kosmetik


So, hubungannya dengan kosmetik, dapat diambil kesimpulan bahwa tidak semua wanita itu terlihat cantik karena menggunakan kosmetik tertentu. Karena penilaian tentang cantik fisik itu berbeda-beda. Tapi, menggunakan kosmetik untuk menjaga kebersihan dan kesegaran ini yang menurut saya tidak dapat diabaikan.

Tentunya, tidak ada satu pun pria yang tidak suka dengan kebersihan dan kesegaran. Jadi, silahkan menggunakan kosmetik seperlunya saja dan tidak usah menggunakan kosmetik yang berbahaya karena kosmetik berbahaya mengandung zat kimia yang dapat merusak kulit dan tubuh kita.

Jadi, pria tidak pernah tahu kosmetik apa yang kita gunakan, karena intinya adalah sejauh mana kosmetik tersebut membuat kita lebih sehat, bersih dan segar. Oya, sobat toMakassar juga bisa membaca ulasan "Cara Cantik Alami, Sehat Tanpa Kosmetik".

Info dan Tips Kesehatan dan Kecantikan


Produk Kesehatan dan Kecantikan


Cantik dari Hati

Selain perlu menjaga kebersihan dan kesegaran, perlu juga menjaga hati sebagai sumber kecantikan dari dalam. Fakta menunjukkan bahwa pria akan betah menjalin hubungan dengan wanita atau cewek karena sifatnya yang baik, meskipun cantik secara fisik juga berpengaruh, tetapi pengaruhnya lebih sedikit dibanding sifat baik atau kecantikan hati wanita tersebut.

Penutup


Semoga ulasan tentang cewek cantik menurut cowok / pria ini dapat membuat kita lebih memahami makna cantik yang sesungguhnya dan menjadi salah satu dasar dalam memilih kosmetik agar terhindar dari zat kimia berbahaya yang terkandung dalam kosmetik tertentu.

Video yang dapat menjadi referensi tambahan dari ulasan Cewek Cantik Menurut Cowok / Pria ini.


Referensi yang dapat dibaca:
Syata, Novitalista. 2012. Makna Cantik di Kalangan Mahasiswa dalam Perspektif Fenomenologi. Skripsi. Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Universitas Hasanuddin Makassar.

Sumber video: YouTube

Gunakan tombol berikut untuk berbagi:

Semoga bermanfaat!