Breast cream yang bagus; Oris Breast Cream

https://2.bp.blogspot.com/-6jAeKMjZ-4o/VbiqD6pP9_I/AAAAAAAABOI/7HmHaG_v2TA/s72-c/Jual%2BObat%2BHerbal%2BPengencang%2BPayudara%2BOris%2BBreast%2BCream.jpg klik untuk memperbesar
Ditambahkan Juli 30, 2019
Kategori BestSeller Kesehatan Kesehatan dan Kecantikan Produk
Harga
Share
BELI
Breast cream yang bagus
OBC ~ Rp. 260.000,-/[email protected]
Breast cream yang bagus adalah breast cream yang secara efektif mengencangkan payudara namun tetap aman atau tidak beresiko terhadap kesehatan payudara. Salah satu masalah kesehatan yang paling ditakutkan adalah kanker payudara. Oleh karena itu, anda harus benar-benar memperhatikan produk yang akan anda gunakan untuk mengencangkan payudara. Jangan asal pilih.

Mengapa Wanita Butuh Breast Cream yang bagus?


Agar tampil lebih cantik

Semua wanita tentunya ingin tampil cantik dengan memiliki bentuk tubuh yang bagus nan indah. Salah satu bagian tubuh yang mempengaruhi keindahannya adalah payudara. Ada pun payudara yang indah menurut hasil survei, wanita menganggap payudara yang indah adalah payudara yang tidak kendur atau padat, kencang dan sehat. Rupanya pandangan ini pun dimiliki oleh sebagian besar pria.

Payudara Kendur Sulit dihindari

Namun masalah yang biasa dihadapi oleh wanita adalah mengendurnya payudara yang sulit dihindari. Penyebab kendurnya payudara adalah kelenjar susu yang menyusut serta jaringan ikat yang menyangga payudara berkurang. Begitu juga dengan kulit payudara yang semakin hari semakin kurang elastis.

Banyak wanita yang mengalami masalah payudara kendur

Berdasarkan hasil survei, 90% wanita yang mengalami masalah tersebut adalah mereka yang telah menyusui, atau pernah hamil. Setelah hamil atau menyusui biasanya payudara menjadi layu dan kendur dan berkeriput.

Banyaknya wanita yang mengalami masalah yang sama tersebut menjadi pendorong diciptakannya formula cream untuk mengencangkan payudara. Wanita membutuhkan bantuan agar kualitas hidup mereka menjadi lebih baik dibanding biasanya. Diharapkan juga dengan terselesaikannya masalah ini, pasangan mereka juga menjadi lebih romantis sehingga tercipta keluarga yang harmonis.

Apakah breast cream yang bagus itu?

Salah satu produk yang sangat direkomendasikan untuk mengencangkan payudara tanpa beresiko terhadap kesehatan payudara itu sendiri adalah Oris Breast Cream. Produk ini telah teruji secara klinis dan terdaftar pada BPOM sehingga anda tidak perlu lagi khawatir tentang manfaat dan keamanannya.
Oris Breast Cream
RAHASIA PAYUDARA KENCANG & INDAH*
7 HARI Sudah "Mulai Terasa Khasiatnya"
CEGAH KANKER PAYUDARA
(*jangan digunakan saat menyusui, dapat mengganggu kenyamanan bayi anda)

Manfaat Oris Breast Cream

Oris Breast Cream merupakan solusi bagi para wanita untuk membuat kulit payudara menjadi lebih kencang, lembut sehat dan terlihat lebih putih. Keunggulan produk ini karena mengandung bahan herbal sehingga aman bagi kesehatan namun efektif untuk memelihara dan memulihkan payudara agar tetap indah dan lebih padat. Beberapa manfaat Oris Breast Cream ini adalah sebagai berikut:

Manfaat dan Keunggulan Oris Breast Cream

  1. ORIS telah teruji pada BPOM RI dengan Ijin No. POM NA18140102344. Produk ini tidak mengandung zat berbahaya seperti misalnya zat karsinogenik (pemicu kanker) yang biasanya terdapat pada produk yang ilegal.
  2. Bermanfaat untuk mengencangkan payudara serta meningkatkan elastisitasnya. Selain itu, dapat mencegah agar payudara tidak kendur (untuk wanita yang belum mengalami payudara kendur).
  3. Memulihkan struktur kulit yang rusak di sekitar permukaan payudara serta membuatnya lebih lembut.
  4. Dapat membantu melancarkan sirkulasi darah di sekitar payudara.
  5. Khasiat Oris Breast Cream ini dapat dirasakan dalam waktu pemakain 1 minggu pertama
  6. Oris Breast Cream aman digunakan secara terus menerus dalam waktu jangka panjang tanpa mengakibatkan ketergantungan. Ini tentu berbeda dengan produk lain yang illegal.
  7. Mengandung bahan kulit manggis yang bermanfaat untuk mencegah kanker payudara
  8. Oris Breast Cream tidak menimbulkan alergi.

Info dan Tips Kesehatan dan Kecantikan


Produk Kesehatan dan Kecantikan


Oris Breast Cream dapat membesarkan payudara?

Tidak! Kami tidak merekomendasikan untuk membesarkan payudara dengan produk apa pun. Membesarkan payudara hanya bisa dilakukan dengan operasi menggunakan silikon. Tentu ini dapat mengakibatkan munculnya masalah lain.

Jika anda ingin membuat payudara anda menarik, tidak perlu membuatnya lebih besar. Cukup rawatlah kesehatannya, salah satunya dengan Oris Breast Cream ini. Dengan merawat kesehatan payudara anda, tentu itu akan membuatnya tampak lebih menarik.

Baca artikel kesehatan lainnya pada halaman => Info Kesehatan.

Kandungan Oris Breast Cream

Agar lebih jelas, berikut rincian kandungan dari Oris Breast Cream:
  1. Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica
  2. Ektrak tomat, termasuk buah, batang dan daunnya
  3. Ektrak buah lemon
  4. Ekstrak kunyit
  5. Ekstrak lidah buaya
  6. Ekstrak kulit manggis

Ekstrak Umbi Pueraria Mirifica merupakan tanaman yang digunakan orang dahulu untuk mengencangkan payudara secara tradisional. Tanaman ini mengandung zat yang dapat mengencangkan dan merangsang perkembangan payudara hingga ukuran potensialnya (ukuran payudara potensial berbeda-beda tiap pada tiap wanita).

Sedangkan Aloe barbaradensis extract merupakan aloevera sebagai nutrisi untuk kulit disekitar payudara. Dengan kandungan ini, kulit payudara anda akan lebih sehat dan lembut serta terlihat lebih putih dari sebelumnya.

Adapun ekstrak kulit manggis bermanfaat sebagai anti oksidan yaitu pencegah kanker payudara. Dengan kandungan ini, payudara anda dapat lebih menarik tanpa adanya ancaman kanker payudara yang sangat ditakutkan.

Kandungan-kandungan yang terdapat pada Oris Breast Cream membuatnya menjadi produk Breast Cream yang bagus dan direkomendasikan untuk wanita yang memperhatikan dirinya.

Cara Menggunakan Oris Breast Cream

Cream ini digunakan setelah mandi pada pagi dan sore hari. Cara menggunakannya:
  • Ambil cream Oris secukupnya dengan tangan
  • Oleskan secara merata pada permukaan payudara
  • Pijat payudara dari arah luar ke arah dalam
  • Setelah itu, berbaringlah (merebah) selama 5 hingga 10 menit untuk hasil yang maksimal
  • Untuk membersihkannya, tunggu hingga 30 menit (setengah jam) setelah digunakan.
  • Gunakan produk ini secara rutin, anda akan merasakan khasiatnya dalam 1 minggu pemakain pertama.
  • 1 box Oris Breast Cream bisa digunakan 2-3 minggu jika digunakan secara normal (pagi dan sore).

Kontak Kami:

Telp./Wa: 0811-447-212 (tarif dasar Telkomsel)

Gunakan tombol berikut untuk berbagi:

Semoga bermanfaat!