Cara Mengencangkan Susu / Payudara Kendur

@ Cara mengencangkan susu atau payudara kendur tanpa minum obat merupakan pembahasan yang banyak dicari oleh wanita yang masih dalam usia produktif. Tentu alasan yang paling utama adalah karena payudara yang kendur dapat mengurangi nilai dari penampilan seorang wanita, meskipun itu subjektif. Selain penampilan, rasa tidak nyaman saat beraktivitas juga dirasakan oleh sebagian wanita jika memiliki payudara yang kendur, terutama dalam hal aktivitas fisik.

Namun sebelumnya, ada hal yang mencolok dalam artikel ini, yaitu menggunakan kata ‘susu’ sebagai kata utama, bukan ‘payudara’. Tentu ini bukan tanpa alasan, meskipun kami sadari bahwa istilah itu kurang tepat dan mungkin kurang etis untuk digunakan. Pembahasan akan kita mulai dengan penggunaan kata tersebut.

cara agar payudara kencang

Mengapa Susu, bukan Payudara?

Kata yang tepat untuk konteks pembahasan ini adalah menggunakan kata “Payudara”, bukan kata “susu”. Menggunakan kata “susu” mungkin dirasa tidak sopan atau tidak pas. Bahkan ketika kita mengetik kata kunci “mengencangkan susu”, artikel atau ulasan yang muncul hamper semuanya menggunakan kata “mengencangkan payudara”.

Secara Bahasa Indonesia mungkin judul ini kurang tepat atau bahkan disalahkan. Akan tetapi, beberapa etnis di Indonesia, terutama etnis Makassar, Bugis dan beberapa daerah Indonesia timur lainnya, mereka tidak mengenal istilah payudara. Istilah yang mereka ketahui adalah “Tetek” atau “Susu”.

Diantara dua istilah terakhir di atas (tetek dan susu), kata “susu” dianggapnya lebih sopan dibanding kata “tetek”. Untuk itulah, kami menggunakan istilah ‘susu’ untuk artikel Cara Mengencangkan Susu ini.

Mengapa harus menyesuaikan dengan pemahaman mereka? Tentu sebagai penulis blog, kami harus menyesuaikan agar mereka dapat betul-betul menemukan artikel yang diinginkan dan sesuai dengan pemahaman awal mereka.

Cara Mengencangkan Susu atau Payudara

Untuk mengencangkan susu atau payudara, secara garis besar kita bedakan menjadi 2, yaitu cara alami tanpa obat atau operasi, dan yang kedua adalah dengan menggunakan cream herbal. Agar lebih jelas, kita akan bahas satu per satu.

Baca juga tips kesehatan lainnya => Tips Kesehatan.

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

Mengencangkan susu atau payudara secara alami di sini berarti bahwa tidak meminum obat atau tidak menggunakan zat kimia atau operasi. Cara alami yang dimaksud adalah dengan melakukan tindakan atau perlakuan khusus tanpa obat atau operasi. Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengencangkan susu atau payudara adalah sebagai berikut:
  • Gunakan bra yang sesuai. Bra yang longgar dapat menyebabkan payudara kendur. Sedangkan bra yang terlalu ketat juga dapat payudara bermasalah, misalnya iritasi ata lebam. Selain itu, pastikan bra yang anda gunakan sering diganti. Hindari bra yang menggunakan kawat karena kawat tersebut dapat menyebabkan iritasi. Pada saat berolahraga atau aktivitas fisik lainnya, sebaiknya gunakan bra yang khusus untuk olahraga.
  • Olahraga. Salah satu cara untuk mengencangkan susu atau payudara adalah dengan berolahraga. Pilihlah olahraga yang dapat menguatkan otot dada. Dengan Olahraga ini, payudara juga seharusnya jadi lebih kencang.
  • Memijat. Anda dapat memijat payudara sendiri dengan teknik tertentu. Gunakan minyak hangat esensial atau menggunakan campuran cendana dengna kayu manis. Pijatan dimulai dari bahu. Setelah itu urut atau pijat payudara kedalam dan keluar masing-masing 15 kali. Lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu. Setelah diurut atau dipijat, langsung mandi dengan air hangat.
  • Istirahat yang cukup. Jika anda kurang istirahat, tubuh anda akan kelelahan dan metabolism tubuh tidak berjalan dengan baik. Akibatnya kulit dan otot akan kendur, tidak terkecuali susu atau payudara anda. Kondisi fisik satu sama lain saling berhubungan, jadi perlu dilakukan upaya untuk menjaga kesehatan, termasuk salah satunya mengatur pola tidur dengan baik.

Info dan Tips Kesehatan dan Kecantikan


Produk Kesehatan dan Kecantikan


Cara Mengencangkan Susu / Payudara Menggunakan Produk Herbal

Jika di atas telah dijelaskan cara mengencangkan susu / payudara secara alami tanpa bantuan obat atau operasi, sekarang kita menggunakan produk herbal berupa cream.

Mengapa menggunakan produk herbal?

Menggunakan produk herbal tidak menyebabkan ketergantungan meskipun digunakan secara terus-menerus. Selain itu, menggunakan produk kimiawi untuk payudara sangat beresiko terhadap kesehatan payudara itu sendiri. Bahkan, penggunaan cream yang tidak tepat dapat menyebabkan kanker payudara.

Gunakan Oris Breast Cream, mengapa?

Oris Breast Cream ini merupakan produk herbal yang aman digunakan secara terus-menerus. Selain bermanfaat untuk mengencangkan payudara, produk herbal ini juga menggunakan kulit manggis yang dapat mencegah kanker payudara. Tentu produk oris breast ini juga tidak menyebabkan alergi.

Silahkan baca selangkapnya pada halaman => Oris Breast Cream

Penutup

Sebelum saya menutup artikel ini, saya menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya jika menggunakan kata salah, terutama untuk kata ‘susu’ ini. Sekali lagi, kata ini lebih sopan dari kata lainnya untuk kultur kami. Sedangkan kata ‘payudara’ itu sendiri hanya dipahami oleh sebagian kecil dari wanita dari etnis kami. Tentu kami berharap, dengan membaca artikel ini, mereka setidaknya memahami istilah ini dengan baik.

Gunakan tombol berikut untuk berbagi:

Semoga bermanfaat!