Meja Sablon Manual yang Berputar

@ Meja sablon manual yang berputar tentunya memberi kemudahan dalam proses sablon manual. Kemudahan tentunya karena kita tidak perlu berpindah tempat, menghemat space dan proses sablon lebih cepat. Dengan menggunakan meja sablon manual yang berputar, anda berpotensi meningkatkan produktivitas anda dalam dunia sablon.

Meja Sablon Manual



Meja Sablon Manual


Wuih, perkembangan dunia sablon semakin pesat, baik itu sablon manual dan juga sablon digital. Kali ini saya ingin menyampaikan ulasan saya tentang perkembangan sablon manual. Meskipun teknologi elektronik sudah semakin canggih, namun sablon manual ternyata juga mengalamai proses evolusi. Perkembangan ini bahkan hampir dikatakan revolusi karena perkembangannya sudah sangat pesat dan sangat cepat. Hal ini tentu menjadi sumbangan terbesar pemuda-pemuda kreatif yang ada di tanah air.

Di Makassar sendiri, persaingan penyedia jasa sablon baju kaos sangat pesat sejak beberapa tahun terakhir. Persaingan ini berdampak pada perkembangan teknik sablon manual yang seakan tidak ingin kalah dengan sablon digital. Salah satu perkembangan yang sangat terlihat adalah meja sablon yang dapat berputar sehingga dalam waktu yang lebih singkat dapat mencetak baju puluhan hingga ratusan.

Sayangnya, harga untuk meja sablon yang berputar ini tidak murah alias mahal. Anda harus mempersiapkan minimal 8 juta (per tahun 2019) untuk memesan meja sablon ini. Harga tentu tergantung dari permintaan anda. Semakin sulit dikerjakan semakin tinggi pula harganya.

Rupanya, tidak semua orang senang menggunakan meja yang berputar. Masih banyak teman kita yang cenderung memilih meja yang konvensional alias tidak berputar. Jika berbicara dana, mereka pasti bisa membelinya. Tapi mereka menggunakan sistem kerja TIM sehingga kecepatan produksinya tidak kalah dengan yang menggunakan meja sablon berputar.

Baca juga artikel sablon berikut:


Dengan menggunakan meja sablon yang berputar, kita tidak perlu lagi memasang baju yang akan dicetak satu persatu, kita memasangnya sekaligus dan memoles dengan tinta sablon secara seca bergantian dengan cara memutar mejanya. Jadi lebih efisien dari segi waktu dan tenaga. Jika anda penasaran melihat bagaimana proses penyablonan menggunakan meja sablon putar ini, silahkan lihat video agan kita berikut ini:


Nah seperti itulah yang ingin saya ulas pada kesempatan ini. Jika anda adalah penyablon yang baru memulai, anda bisa mencoba merasakan keunggulan dari meja sablon manual ini. Begitu juga dengna agan yang ingin mengekspresikan diri dan komunitasnya lewat baju kaos, anda bisa memesan sablon baju kaos melalui website ini (link di atas).

Sumber Video: YouTube

Gunakan tombol berikut untuk berbagi:

Semoga bermanfaat!