Macam-macam Kaos Oblong

@ Baju kaos terkenal dengan kesederhanaannya, namun dapat memberikan kenyamanan kepada pemakainya. Setiap jenis kaos memiliki keunikan tersendiri untuk menarik perhatian pelanggan. Berikut ini beberapa jenis kaos oblong yang murah dan modern. Tapi sebelumnya, jangan lupa baca artikel sebelumnya tentang Tips Memilih Baju Kaos.

Macam-Macam Kaos Oblong

Ada beberapa jenis kaos oblong yang dapat dipaparkan melalui artikel singkat ini. Mungkin diantara kita ada yang baru mendengar namanya. Oya, jika anda ingin mengetahui jenis kaos yang sering kita jumpai, ada video di bagian bawah artikel ini. Silahkan dipelajari

Kaos Unfinished

Kaos oblong jenis ini identic dengan jahitannya. Kaos ini tidak melipat berlebihan karena tidak di jahit pada bagian tiap ujung. Namun pada tepian kaos terdapat kuncian yang tetap.
Kaos ini ringan di pakai dan lebih simple.

Kaos Corong Ribs

Baju kaos ini umumnya warna dan lipatan yang sama dengan kaos sampai menyeluruh bagian baju. Model baju kaos ini juga sama dengan jenis baju ringer, hanya saja pada ujung lengan pendek ujung lengan di tutupi oleh kain yang melipat.

Selain itu model jenis baju kaos ini pada tangan dan leher memiliki jahitan mesin yang corong.

Mau sablon baju kaos? Silahkan klik "Sablon Baju Makassar"

Kaos Pocket

Kaos oblong pocket umumnya memiliki kantong atau saku yang di tempel pada bagian kiri. Kantong ini hanya di gunakan sebagai variasi atau penghias dari baju kaos tersebut.

Beberapa model dari saku dari kaos oblong ini seperti kantong yang kecil dan berbentuk kotak.
Jenis warna dari baju kaos ini yaitu warna abu misti.

Kaos List / lis

Tekhnik jahitan pada kaos ini hampir sama dengan jenis kaos ringer hanya saja jahitannya hanya terlihat pada bagian ujung tangan. Berbeda dengan kaos ringer yang jahitannya terlihat menyeluruh pada badan baju kaos.

Classic Tees

Kelebihan dari mkaos ini terlihat sederhana, ringan di pakai dan enteng. Model jahitannya di buat sederhana tanpa menggunkan tambahan ribs. Pada bagian bawah kaos ini menggunakan tekhnik jahitan standar Overdek.

Dengan menggunakan baju kaos ini Anda dapat bergerak dengan leluasa. Baju kaos ini terdapat kera atau lingkaran di leher yang memberikan kenyamanan. Kanyamanan terasa pada bagian pundak karena kain ini jatuh tanpa beban jahitan rantai.

Kaos Long Body

Jenis kaos ini merupakan baju kaos yang memiliki tipe body yang panjang yang menyambung secara keseluruhan. Pada bagian tertentu terdapat belahan pada bagian kiri dan kanan.

Itulah beberapa jenis baju kaos oblong yang tergolong murah namun berkualitas dan memberika kenyamanan kepada pemakainya. Baju kaos sangat cocok kepada Anda yang menyukai kesederhaan dan tidak berneko-neko dalam masalah fashion.

Ingin mengetahui jenis kaos yang sering dijumpai? Silahkan tonton video dari teman berikut ini:



Sumber Video: YouTube oleh Ardi Leo

Gunakan tombol berikut untuk berbagi:

Semoga bermanfaat!