Merek Baju Kaos Distro Paling Populer

@ Ada beberapa merek baju Kaos Distro yang paling populer sejak mereka diluncurkan. Sebagaimana kita ketahui bahwa kaos ini pernah mendominasi penjualan baju kaos di Indonesia. Hampir di setiap wilayah di Indonesia membicarakannya, terutama bagi mereka yang penggemar baju kaos. Oya, jangan lupa untuk membaca artikel sebelumnya tentang Perbedaan Kaos Distro Asli dengan Palsu.

Merek Baju Kaos Distro Paling Populer


Pada kesempatan ini kami akan membahas baju kaos ini sebagai bahan pengetahuan tambahan bagi mereka yang cinta terhadap baju kaos. Tentu dalam hal ini anda tidak ingin ketinggalan informasi karena terkadang bagi suatu kelompok tertentu, trendi dapat mempengaruhi status sosial. Oke, apakah merk yang populer tersebut? Simak beberapa point berikut:

Sebelum membaca lebih lanjut, jika agan mau pesan jasa sablon kaos dengan desain atau gambar sesuai keinginan, silahkan hubungi kontak kami atau baca keterangannya di => sablon baju kaos.

Merk kaos Machbeth

Merek baju kaos ini bukan hanya merk pakaian akan tetapi juga merek sepatu dan Aksesoris. Merek baju kaos itu ini pertama kali didirikan pada tahun 2002 oleh Tomdelonge. Tomdelonge merupakan personel Angels dan Airwaves. Ia menggunakan merk ini saat pertunjukan konsernya.

Merk kaos Famous

Merk baju kaos ini dibuat oleh Travis Barker. Merk baju kaos famous dipengaruhi oleh music punk rock dan hip-hop, sejak merek ini diluncurkan sudah mulai mendapat tanggapan dan penghormatan. Bahkan sampai sekarang merk baju kaos famous ini dicari oleh banyak pemuda yang mengutamakan kesempurnaan style.

Merk kaos volcum

Perusahaan baju kaos ini bertempat di Costa Mesa Calefornia, Amerika Serikat. Volcum memiliki ciri-ciri dengan gambar batu. Perusahaan ini merupakan distributor, desainer dan pemasaran. Ia memproduksi berbagai baju kaos anak muda baik pria maupun wanita. Merek pakaian, sepatu dan aksesoris diberi merk Volcom.

Merk Kaos Billabong

Perusahaan yang memproduksi baju kaos Billabong ini berasal dari Australia. Perusahaan tersebut dibangun pada tahun 2000 oleh Gordon dan Rena. Billabong adalah perusahaan pakaian dan juga memproduksi berbagai macam aksesoris dengan merk Billabong.

Baju kaos merk Billabong seperti jacket, kaos dan aksesoris lain bertemakan skateboard. Walaupun umur dari baju kaos ini terbilang tua, namun sampai sekarang masih banyak anak muda yang mmengoleksi jenis baju kaos ini.

Merk Kaos Kidrock

Baju kaos merk Kidrock berasalah dari bandung. Awal terkenalnya baju kaos merek ini yaitu saat para actor dan artis memakai baju kaos ini. Perusahaan yang memproduksi baju kaos distro merk Kidrock juga memperoduksi tas, sandal, sepatu, jeans topi dan lain sebagainya. Perusahaan ini dibangun oleh orang-orang yang memiliki ide dan kreativitas yang tinggi sehingga perusahaan ini bisa populer.

Merk Baju Kaos Vans

Merk ini berasala dari Amerika serikat. Perusahaan ini memproduksi berbagai jenis aksesoris seperti t-shirt, kaos kaki, tpi dan ransel.

Merk Baju Kaos Infight

Merk baju kaos ini tidak asing lagi di mata apabila kita sering menonton karena baju kaos ini sering digunakan oleh sule. Sule merupakan salah seorang ambasedor dari merk Infight ini. Baju kaos merk Infight berasalah dari Bandung, selain itu Infight juga memproduksi berbagai baju kaos seperti baju kaos raglan dan kaos polo.

Nah, itulah beberapa merk dari baju kaos distro yang paling populer. Mungkin ada informasi yang terlewatkan? Coba simak video berikut ini:

Sumber Video: YouTube #Alfila Official
Baca juga artikel di Wikipedia tentang distro.

Gunakan tombol berikut untuk berbagi:

Semoga bermanfaat!