Cara Membedakan Kaos Distro Original dengan Palsu

@ Cara membedakan antara kaos Distro Original dengan yang bukan agaklah rumit. Di zaman sekarang banyak orang yang ingin mengais beberapa keuntungan yang praktis sehingga segala cara akan dilakukan. Termasuk pemalsuan kaos distro original banyak pihak yang memanfaatkan kehadiran kain kaos ini.

Baca juga artikel sebelumnya tentang Jenis Kaos Tanpa Lengan

Hal ini tentunya akan merugikan banyak orang terutama penjual karena pelanggan tentunya kecewa apabila mendapati kaos yang palsu. Begitu juga dengan orang yang membeli selain rugi uang mereka juga kecewa karena kaos yang mereka dapatkan tidak sesuai dengan apa yang di inginkan.

Mau punya baju kaos bukan distro namun kualitasnya hampir sama dan gambarnya sesuai keinginan? Silahkan pesan sablon di BajuBagus pada link Sablon Baju Makassar.

Mengetahui Kaos Distro Original

Sebagai seorang pecinta kaos original baik penjual atau pembeli tentunya harus memiliki kejelian dalam memilih baju kaos.

Nah berikut akan saya ulas beberapa hal yang perlu di perhatikan ketika memilih baju kaos distro original:

Perhatikan Kualitas Bahan Baju Kaos

Antara bahan yang asli dengan yang palsu tentunya berbeda. Bahan baju kaos distro yang original memiliki kain yang lembut dan tidak mudah panas. Namun dengan kecerdasan para pihak dalam memalsukan kain kaos ini sehingga tampilan dari kaos yang palsu hampir sama persis.

Berbeda dengan kain kaos distro yang palsu memiliki kain yang agak tebal dan kasar. Selain itu kain kaos palsu juga warnanya mudah pudar dan melar.

Perhatikan Tinta Sablon yang Digunakan

Bagi yang memproduksi kaos distro original tentunya tidak main-main terhadap masalah kualitas baju kaos. Ketelitian yang tinggi terhadap kain kaos di mulai dari mesin sablon dengan tekhnologi yang modern, jenis kain yang sesuai standar dan desain.

Hal yang paling utama di perhatikan adalah tinta sablon yang di gunakan agar mampu menghasilkan hasi sablon yang sempurna. Apabila Anda mendapatkan baju kaos yang sablonnya tidak sama dengan yang asli dan tidak rapi maka itu adalah produk KW. Kualitas sablon yang rendah menyebabkan sablon cepatretak dan rusak.

Perhatikan Kesempurnaan Jahitannya

Selain kulitas dan tinta sablon yang digunakan ada juga yang tidak lebih penting yaitu masalah jahitan pada baju kaos. Kerapian jahitan pada kaos sangat berpengaruh terhadap kenyamanan kaos saat digunakan.

Perhatikan Kelengkapan Label dan Tag

Label yang sering digunakan pada bahan kaos original adalah woven. Label woven menandakan bahwa kain kaos ini ditenun dan dianyam selain itu adanya label ini memberikan tanda harga produk.

Perhatikan Kemasan Produk

Untuk membedakan antara kain kaos yang asli atau KW dapat dilihat pada kemasan. Apabila kemasannya rapid an menarik maka menandakan bahan ori.

Logo brand dan sablon salah satu ciri kemasan yang asli berbeda dengan kemasan KW yang memiliki kemasan yang biasa.

Itulah beberapa cara membedakan antara kain kaos distro original dengan yang palsu. Tonton juga video berikut untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang keterangan di atas.



Sumber Video: YouTube #Putri Yulliana

Baca sumber lain tentang distro

Gunakan tombol berikut untuk berbagi:

Semoga bermanfaat!